[OneShoot] Misunderstand

Tittle               :   Misunderstand

Main Cast     :   – Jessica Jung (Girls Generation)

    Byun Baekhyun (EXO-K)

Other Cast    :   Find in the story ^^

Rating             :   General

Genre            :   Romance, little bit School Life

Length           :   OneShoot

Author           :   Kim HeeJin

Tap…

Tap…

Tap…

Suara langkah kaki menggema di sepanjang koridor sebuah Apartement sederhana. Langkah kaki itu berasal dari seorang Namja tampan bersurai keunguan, Byun Baekhyun…

Ekspresi kelelahan tergambar jelas di wajahnya, ia berjalan dengan kaki yang sedikit di seret, tampak beberapa bulir peluh membasahi pelipisnya, dan sesekali ia membuang nafas berat…

Hari ini memang hari yang sangat melelahkan untuknya, dan semua itu di sebabkan oleh kecerobohan dirinya sendiri…

Pertama, ia lupa mengganti baterai jam bekernya sehingga membuat ia terlambat bangun dan datang ke kampusnya. Terlebih lagi pagi tadi adalah jam pelajaran Kang Seonsaengnim, dosen ter-killer di kampusnya. Jadi mau tak mau ia pun harus menerima hukuman dari dosennya itu, yaitu membuat makalah tentang Bioteknologi setebal 200 lembar!! Dan ia hanya di beri waktu selama 3 hari. Oh, Betapa mulianya hati Kang Seonsaengnim…

Kedua, ia ketinggalan bus terakhir yang menuju daerah Apartementnya. Itu karena ia terlalu asyik mengobrol dengan teman lamanya, Park Chanyeol dan melupakan waktu… Dengan sangat terpaksa ia pun memilih berjalan kaki sejauh 10 km menuju Apartementnya, karena dompetnya tertinggal di lemari dan uang yang ia bawa tidak cukup untuk membayar taksi…

Baekhyun mempercepat langkahnya, ia ingin segera sampai. Demi Tuhan ia benar-benar lelah, Ia ingin segera berendam dalam air hangat utntuk menghilangkan pegal-pegal di sekujur tubuhnya, lalu tidur… 

Tak lama kemudian…

Baekhyun pun sampai di depan pintu Apartement miliknya, dengan cepat ia menekan-nekan rangkaian tombol angka password untuk membuka pintu..

Pintu berwarna coklat tua itu terbuka, Baekhyun-pun segera masuk dan menaruh sepatunya pada sebuah rak kecil di sudut pintu. Tangannya mulai meraba-raba dinding untuk mencari tombol lampu lalu menyalakannya…

‘Klikk’

Seketika Apartementnya yang semula gelap gulita, mulai terang. Baekhyun melangkah menuju ruang tengah, namun kedua matanya menangkap sosok yeoja cantik tengah duduk di sofa kecil miliknya, sosok yang sangat familiar baginya…

“Jessica Noona?”

“Aku sudah lama menunggumu..”

Suara yang biasa terdengar lembut di telinganya, entah mengapa berubah menjadi dingin dan tak acuh. Suara dari sosok yeoja yang tengah duduk membelakanginya, sosok yeoja yang selama 2 tahun belakangan ini menempati tempat paling special di hatinya…

“Apa yang kau lakukan di sini?” Baekhyun merubah raut wajahnya seceria mungkin, meskipun dalam hatinya ia bertanya-tanya mengapa Jessica tiba-tiba berbicara sedingin itu padanya. Padahal biasanya saat ia pulang Jessica selalu menyambut dengan senyum manis andalannya..

Perlahan, Baekhyun menghampiri Jessica. Ia memasang senyum terbaiknya di hadapan Jessica , namun Jessica sama sekali tak menggubrisnya , ia hanya balas menatap Baekhyun dengan datar…

“Sica baby, ada apa eum??”


“Apa kau Mencintaiku..?”

 

“Mwo..?”

  

“Aku Tanya, apa kau mencintaiku Byun Baekhyun?!”

Baekhyun sedikit terkesiap mendengar nada bicara Jessica, baru kali ini Jessica berbicara kasar padanya…

 

“Tentu saja…Aku mencintaimu”jawab Baekhyun setenang mungkin

  

“Pembohong” Jessica tersenyum mengejek, ia mengalihkan pandangannya kearah lain

 

“Mworago?”

 

“Tak usah berpura-pura bodoh Byun Baekhyun!”

 

“Apa maksudmu? aku sama sekali tak mengerti…”

Jessica mengeluarkan sesuatu dari dalam tas kecilnya, sebuah amplop berwarna coklat. Jessica memberikan amplop itu pada Baekhyun, dengan sedikit ragu Baekhyun menerimanya lalu mulai membuka amplop itu dengan sedikit tak sabar… Seketika matanya melebar saat melihat isi amplop tersebut, beberapa lembar foto dirinya saat tengah jalan berdua dengan Kim Taeyeon sunbae di kampusnya 2 hari yang lalu..

 

“I-ini…”

 

“Kenapa? kau terkejut? Kau pikir aku bodoh..?”

 

“Jadi itulah alasanmu beberapa hari ini tak menemuiku, berselingkuh di belakangku? kau benar-benar hebat Byun Baekhyun” ujar Jessica sakartis seraya menatap tajam Baekhyun

 

“Chagi, dengarkan aku… Itu semua salah paham”

 

“Salah paham?! Kau lihat sendiri kan buktinya, bisa – bisanya kau masih mengelak… Aku tidak akan tertipu olehmu lagi”

 

“Bukan seperti itu, kami-“

 

“Shut up..!!”

 

“Hentikan semua omong kosongmu, kau tahu betapa sedihnya aku saat kau tak ada di sisiku? Aku merindukanmu, tapi setiap aku menghubungimu kau selalu sibuk…” ungkap Jessica dengan suara parau

Baekhyun terdiam, sungguh ia ingin sekali memeluk Ice Princess-nya ini dan menjelaskan semuanya. Namun ia memilih untuk diam, membiarkan Jessica mengeluarkan semua keluh kesahnya

“Dan betapa sakitnya aku saat melihatmu tengah tertawa lepas dengan yeoja itu, sementara aku sendirian di sini dan membutuhkanmu… Kesalahan apa yang telah aku perbuat? Apa kau sudah bosan dengaku hah??!!”

Baekhyun merasa seperti ada belati yang menancap di ulu hatinya, kala mendengar perkataan Jessica mengenai dirinya..

 

“Chagi…” Baekhyun mengulurkan tangannya yang hendak menghapus setetes cairan bening yang mengalir dari sudut mata Jessica, namun Jessica menepis tangannya dengan kasar

 

“Aku membencimu Byun Baekhyun”

 

“From now, we’re Break Up!” desis Jessica, ia menatap Baekhyun dengan mata memerah sarat akan luka 

Jessica beranjak dari tempat duduknya, menghapus kasar air matanya, lalu melangkah pergi meninggalkan Baekhyun yang masih terdiam

 

Greb!

Dengan sigap Baekhyun menarik lengan Jessica dengan sisa tenaga yang masih dimilikinya. Kemudian mendekap erat tubuh Jessica. Jessica meronta – ronta dalam dekapan Baekhyun, ia terus memukul-mukul tubuh (mantan) Kekasihnya itu. Namun semua itu tidak di pedulikan Baekhyun, baginya rasa sakit akibat pukulan Jessica tak sebanding dengan luka hati yang di rasakan Jessica…

“Kumohon dengarkan aku…” pinta Baekhyun lembut

“…Sekali ini saja, setelah itu terserah padamu hendak tetap pergi dariku atau tidak”

Jessica berhenti meronta, mata indahnya masih mengeluarkan air mata hingga membasahi baju yang tengah di gunakan Baekhyun..

“Percayalah padaku….” Baekhyun semakin memperat pelukannya dan menenggelamkan kepala Jessica di dadanya, membuat Jessica dapat mendengar dengan jelas degup jantung Baekhyun yang berpacu tak normal..

”Aku mencintaimu, hanya kau satu-satunya…Tak ada yang lain, Percayalah” Baekhyun memejamkan kedua matanya erat, perasaan sesak mulai menjalar di relung hatinya

“Saat itu aku tidak sedang pergi berdua denganya, kami hanya tak sengaja bertemu… Dan maafkan aku, karena tak bisa meluangkan waktu untuk bersamamu. Aku juga merindukanmu,sangat…Tapi jadwal kuliahku membuat aku tak bisa meluangkan waktu walau hanya sebentar… Ku mohon percayalah Sica..”

Jessica masih tetap tak bergeming. Kemudian Baekhyun menangkupkan kedua tangannya di kedua pipi Jessica 

“Tatap aku chagi…” Baekhyun mensejajarkan wajahnya dengan wajah sembab Jessica

“Apakah aku terlihat tengah berbohong padamu..?”

Jessica menatap lekat iris kelam Baekhyun, berusaha mencari setitik kebohongan di sana. Namun yang ia temukan hanyalah sebuah pancaran ketulusan..

 “Lalu, apa yang kau lakukan di sana?” Tanya Jessica dengan suara yang masih terdengar parau

Baekhyun tersenyum lembut. “Tunggu sebentar…”

Baekhyun beranjak menuju kamarnya, sementara Jessica hanya bisa menatapnya heran. Tak lama kemudian, Baekhyun kembali menghampiri Jessica dan duduk di hadapan Namjachingunya itu..

Baekhyun kembali tersenyum, kemudian ia pun memberikan sebuah kotak kecil berwarna merah pada Jessica..

“Apa ini?” Tanya Jessica seraya memiringkan kepalanya

“Aku pergi ke sana,untuk membeli ini untukmu..”

Baekhyun membuka kotak itu perlahan. Terlihat sebuah cincin perak dengan ukiran Hyunnie Sica sebagai hiasanya… Jessica membulatkan kedua matanya, kemudian menatap Baekhyun dengan tatapan tak percaya..

“Saat sedang memilih-milih hadiah untukmu, aku tak sengaja bertemu dengan Taeyeon noona… Dan ternyata ia juga hendak membeli hadiah ulang tahun untuk Kris Hyung… Hanya itu chagi, semua hanyalah sebuah ketidak sengajaan”

“… Aku tak mungkin meninggalkanmu apalagi sampai berselingkuh seperti yang kau pikirkan… Tak pernah sekali pun terbersit niat seperti itu dalam benakku”

Jessica masih terdiam, kini ia sungguh merasa bersalah pada Baekhyun…

Baekhyun meraih jemari lentik Jessica, kemudian menyematkan cincin itu pada jari manis Jessica…

“Baekhyunnie, Mianhae…” Jessica kembali terisak seraya memeluk tubuh Baekhyun yang lebih tinggi darinya

“Uljima…” Baekhyun mengusap pelan kepala Jessica

“Maafkan aku… Aku terlalu kekanakan padahal aku lebih tua dari Baekhyunnie, A-aku….”

 

 

“Sudahlah Chagi, aku mengerti… Itu artinya Kau mencintaiku” Baekhyun melepaskan pelukan Jessica dengan hati-hati, lalu menghapus lembut air mata Jessica…

Jessica tersenyum hingga matanya melengkung indah.”Gomawo Hyunnie, aku suka sekali cincin ini… Sangat indah”

Jessica menatap cincin pemberian Baekhyun yang tersemat di jari manisnya. Sementara Baekhyun hanya tersenyum tipis melihat kekasihnya telah kembali ceria seperti biasa..

“Tapi menurutku,di bandingkan cincin ini kau jau lebih Indah Chagi…”

Jessica merasa pipinya mulai memanas, ia menundukan kepalanya agar bisa menyembunyikan rona merah yang begitu kentara di pipinya…

“Aku mencintaimu,sangat sangat Mencintaimu Jessica Jung…”

 “… Jika seandainya saja ada kata lain yang lebih indah dan dalam dari sekedar kata ‘Cinta’… Mungkin kata itulah yang dapat menggambarkan perasaanku padamu..”

Baekhyun mengecup kening Jessica lembut. Jessica memejamkan kedua matanya, menikmati sentuhan Baekhyun yang amat sangat ia rindukan..

“Please, Promise to always believe in me…”

“Yes, I’ll always Trust you…”

“…I Love you” Jessica kembali memeluk Baekhyun, senyum cantik terus terukir di bibir tipisnya

“I love you more…”

“… From now and FOREVER”

END

19 thoughts on “[OneShoot] Misunderstand

  1. awalnya kasian banget sama baekhyun yang banyak banget ujian nya hari itu haha 🙂
    apalagi ditambah jessica yang nuduh baekhyun selingkuh huhu T_T
    tapi lama kelamaan jadi so sweet yeay, nice ff thor 🙂

Leave a comment